Slider Widget

Ads Here

Thursday, June 25, 2020

Liburan Di Uzbekistan, Turis Diberikan Kompensasi Jika Tertular Covid-19 oleh - malayalamactress.org

Halo sahabat selamat datang di website malayalamactress.org, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Liburan Di Uzbekistan, Turis Diberikan Kompensasi Jika Tertular Covid-19 oleh - malayalamactress.org, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Tertarik liburan ke Uzbekistan? Jika iya, pemerintah Uzbekistan siap menyambut turis internasional dan memberikan jaminan keamanan di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah di dunia, dalam bentuk kompensasi sebesar 3,000 USD jika tertular Covid-19 saat liburan di Uzbekistan.

Sophie Ibbotson, duta pariwisata untuk Inggris, dalam pernyataan resmi mengatakan bahwa pemerintah Uzbekistan ingin memberikan jaminan keamanan kepada wisatawan yang datang ke negaranya.

“Pemerintah sangat yakin bahwa dengan langkah keamanan dan kebersihan baru yang diimplementasikan di seluruh sektor pariwisata akan melindungi turis dari Covid-19 dan presiden berani bertaruh, apabila kamu mendapat Covid-19 saat liburan di Uzbekistan, kami akan memberikan kompensasi,” ungkapnya seperti dikutip Lonely Planet.

Pemerintah Uzbekistan memberikan jaminan untuk setiap turis yang berkunjung ke negaranya dalam kelompok tur yang menggunakan penyelenggara tur wisata lokal. Adapun nilai 3,000USD (~ 42,600,000 IDR) adalah jumlah kompensasi yang diberikan pemerintah apabila ada warga yang terinfeksi.

Pemerintah juga telah mengeluarkan standar dan panduan menjaga kesehatan dan kebersihan untuk diterapkan penyedia akomodasi, transportasi dan semua bisnis yang berkaitan dengan pariwisata. Setiap bisnis yang tidak memenuhi persyaratan dan standar tersebut, dan menjadi sumber infeksi, maka diwajibkan membayar biaya perawatan setiap tamu mereka.

Uzbekistan sudah membuka kembali pintu perbatasan mereka sejak beberapa waktu lalu setelah menjadi salah satu negara di Eropa yang menunjukkan penurunan kasus Covid-19 yang signifikan. Selain itu, tingkat kematian pasien Covid-19 di negara mereka sangat kecil, yaitu 19 orang dari 33 juta masyarakat yang menjadi populasi Uzbekistan.

Saat ini Uzbekistan sudah membuka diri untuk turis dari Tiongkok, Israel, Jepang dan Korea Selatan, sementara wisatawan dari Eropa masih harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

Bagaimana dengan warga Indonesia? Belum ada keterangan secara resmi apakah pemegang paspor asal Indonesia bisa masuk dan berwisata ke Uzbekistan. Namun, masyarakat Indonesia memiliki keistimewaan dengan mendapatkan fasilitas bebas visa selama 30 hari oleh pemerintah Uzbekistan.

Uzbekistan juga merupakan negara Eropa yang menarik untuk dikunjungi. Banyak destinasi wisata menarik, seperti Registan, Monumen Shahr-i-Zindar, Itchan Kala, Mausoleum Gur Emir, menara Agung Kalon, Friday Mosque, Metro Taschkent, Ismail Samanid Mausoleum, Masjid Bibi Khanym hingga Chor Minor dan juga Alun-alun Mustakillik.

Baca juga: Bebas Visa Ke Uzbekistan Selama 30 Hari Untuk Traveller Indonesia

Tertarik liburan ke Uzbekistan dalam waktu dekat?

Itulah tadi informasi mengenai Liburan Di Uzbekistan, Turis Diberikan Kompensasi Jika Tertular Covid-19 oleh - malayalamactress.org dan sekianlah artikel dari kami malayalamactress.org, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

No comments:

Post a Comment